5 Cara Meningkatkan Followers Instagram Jaminan Berhasil 100 Persen

haniftekno.com-Siapa sih yang gak pengen populer di Instagram, kalo Anda follow step yang akan saya bagikan di artikel kali ini maka Anda akan menjadi seorang Selebgram menjadi seorang yang terkenal.

5 Cara Meningkatkan Followers Instagram Jaminan Berhasil


Tips Pertama

Yang harus Anda lakukan adalah Anda harus mencari 10 akun yang relevan dengan niche Anda, yang followers nya sudah besar kemudian Anda turn on post notification, tujuan nya agar ketika mereka mengepost sesuatu yang baru, Anda menjadi orang pertama yang mendapatkan info tersebut.

Sehingga Anda langsung meluncur ke post itu untuk meninggalkan komentar yang bermanfaat atau positif, dari situ kalau komentar Anda Nantinya di sukai oleh orang banyak maka postingan komentar tersebut tentunya akan menjadi top comment, dari situ Anda bisa mendapatkan traffic gratis.

Kemudian salah satu algoritma di instagram sistem kerjanya itu seperti ini, ketika postingan yang Anda posting mendapatkan likes atau pun comments dalam waktu yang sangat singkat, maka kemungkinan postingan Anda menjangkau orang yang lebih banyak itu akan semakin tinggi.

Oleh karena itu, Anda harus membuat satu akun yang isinya itu adalah orang - orang yang tertarget yang bakal menyukai konten Anda, sehingga ketika Anda nge-post sesuatu yang baru Anda bisa langsung mendapatkan interaksi yang luar biasa.

Tips Kedua

Anda harus posting konten - konten yang sifatnya emosional dan interaktif, kalau postingan Anda tidak emosional atau interaktif maka orang - orang akan bosen dan mereka akan males untuk menggerakkan ibu jari mereka untuk me ngelikes postingan Anda pastinya.

Aalih - alih mau komentar coba pikirkan gini, bayangin Anda sedang menjual sesuatu secara live di atas panggung atau pun di dalam Webinar dan Anda berbicara dengan nada yang datar Muka Anda tanpa ekspresi, kira kira siapa yang bakal beli? Kira - kira siapa yang bakal dengerin Anda sampai habis? Gak Ada.

Bukan cuma itu, Anda ketika bikin postingan itu postingnya juga harus konsisten sehari 4x sehari 3x itu harus selalu konsisten, kenapa harus konsisten? Karena Instagram punya algoritma dimana Instagram hanya akan menunjukkan postingan - postingan yang relevan kepada pengguna - penggunanya.

Tips Ketiga

Tag Akun - akun yang populer di niche Anda. Banyak sekali akun - akun populer yang punya followers besar tapi mereka males bikin konten. Nah, apa yang harus Anda lakukan? yang harus Anda lakukan adalah Anda bikin konten kemudian Anda tag mereka dan biarkan mereka menggunakan konten Anda.

Biarkan mereka mengkurasi konten Anda untuk di posting di akun mereka sendiri dengan harapan mereka me mention Akun Anda, dari situ Anda bisa mendapatkan banyak sekali kunjungan gratis dari Followers akun yang populer tersebut.

Tips Keempat

Kolaborasi. Anda mungkin pernah melihat ada beberapa selebgram yang memposting selebgram lain di akun mereka sendiri atau pun me mention selebgram lain di story mereka sendiri, ada beberapa dari mereka yang memang sedang berkolaborasi ada juga yang mungkin sedang terima endorse - an maupun sedang terima yang namanya Paid Promote.

Anda juga bisa melakukan nya dengan cara yang sedikit berbeda, misalkan Anda cari influencer A Anda ajak kerjasama, kemudian Anda posting foto kalian berdua di masing - masing akun kalian dan ngadain Giveaway siapa yang follow paling banyak mereka lah yang akan mendapatkan hadiah dari pada giveaway Anda.

Dengan cara begitu Anda bisa menjangkau orang yang lebih banyak untuk mengikuti giveaway ini, sehingga followers kalian akan bertambah lebih banyak kemudian untuk pertanyaan bagaimana mencari orang yang mau di ajak kolaborasi ?

Nah kalo misalkan followers Anda masih di kisaran 5000, maka carilah akun - akun yang followersnya juga berkisaran tersebut, karena followers yang biasanya sudah terlampau jauh dari pada jumlah followers Anda itu tidak akan mau kalau diajak kolaborasi.

Tips Kelima

Anda bikin konten dengan topik yang kontroversi, Anda harus lakukan riset topik - topik apa saja yang Kontroversi di niche Anda, misalkan topik seputar MLM kemudian topik seputar kuliah penting apa nggak, kemudian topik seputar hutang, Sex Money dan lain sebagainya.

Agar postingan Anda itu menjangkau orang yang lebih banyak, sehingga followers Anda bisa bertambah juga Anda harus mengajak Audience Anda untuk Menge - Tag teman - teman nya agar teman - teman nya ikut membaca postingan Anda tersebut.

Anda harus ingat ini, memang konten adalah raja tapi engagement itu adalah ratunya. Jadi, tidak cukup jika Anda hanya membuat konten yang berkualitas tanpa tau bagaimana cara mendatangkan engagement.

Kalau Anda sudah mengikuti tips-tips yang saya bagikan tadi, maka Anda akan melihat Seberapa cepatnya instagram Anda tumbuh dari hari ke hari dan Anda akan menjadi seperti seorang artis atau layaknya selebgram, ketika Anda sedang berjalan kemana-mana Anda akan mendapatkan perhatian lebih.

Baca juga: Cara Menambah Like di Instagram Dengan Cepat Tanpa Aplikasi di Jamin Berhasil

Baca juga: Cara Menambah Followers Instagram Permanen Tanpa Aplikasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel