Performa Tinggi Asus ROG Zephyrus S GX701 bagi Gamer Profesional

Hanif tekno-Trend laptop gaming masa kini memang tidak lagi menawarkan body yang besar dan berat, namun lebih diringkas sedemikian rupa agar simple seperti Asus ROG Zephyrus S GX701. Asus baru-baru ini meluncurkan sebuah laptop gaming terbaru pada sebuah acara bernama Consumer Electronics Show 2019 di Amerika Serikat. Laptop gaming yang diluncurkan Asus mengusung body yang ramping danringan dengan spesifikasi tangguh.

Performa Tinggi Asus ROG Zephyrus S GX701 bagi Gamer Profesional


Laptop gaming kian diminati bagi banyak orang khususnya para gamers. Seiring berkembang pesatnya cabang olahraga e-sport di dunia, semakin banyak pula orang yang tertarik untuk mendalami dunia game. Tentunya laptop gaming memiliki fleksibilitas yang mampu dibawa kemana saja ataupun digunakan on-desk di dalam rumah saja. Oleh karena itu, Asus selalu membawa inovasi baru yang dapat bersaing di pasaran laptop gaming.

Spesifikasi Zephyrus S GX701 Memiliki Response Time Tercepat

Asus ROG Zephyrus S GX701 tentunya hadir dengan segala keunggulan yang diusung oleh spesifikasi yang tinggi. Laptop gaming tersebut dirancang dengan body ultra-tipis namun memiliki parts yang andal dan mantap. Prosesor Intel Core i7-8750H ditanamkan ke dalam Zephyrus S GX701 sebagai CPU utama dengan kekuatan turbo clock hingga 4,1 GHz. Prosesor andal tersebut tentunya dikombinasikan dengan RAM dengan kapasitas 24GB.

Zephyrus S GX701 sangat mumpuni dalam menjalankan game kelas AAA maupun video editing disertai 3D rendering. Dilengkapi dengan layar IPS 17 inch berkemampuan Full HD 1920 x 1080 pixel, laptop ini memiliki response time tercepat dibanding laptop pada umumnya. Zephyrus S GX701 memiliki 3ms grey-to-grey response time dan refresh date sebesar 144Hz, yang mana merupakan titik tercepat pada response sebuah laptop.

Asus ROG Zephyrus S GX701 Dilengkapi GeForce RTX 2080 Max-Q

Zephyrus S GX701 hadir dengan dilengkapinya GPU GeForce RTX 2080 Max-Q di dalamnya, yang mana GPU tersebut hampir menyentuh performa tertinggi pada kecanggihan teknologi saat ini. GeForce RTX 2080 Max-Q merupakan wujud kecil dari GeForce RTX 2080, namun pada seri Max-Q hanya mampu mencapai 77% dari total kemampuan yang bisa dicapai oleh GPU GeForce RTX 2080.

Bukannya hal buruk, GeForce RTX 2080 Max-Q merupakan terobosan baru bagi laptop gaming yang memiliki body ultra-tipis namun mengusung spesifikasi untuk game hardcore. GeForce RTX 2080 Max-Q mampu menunjang clock speed, temperature, voltage analysis yang dimiliki Asus ROG Zephyrus S GX701 ini menjadi sangat baik. Berkat seri Max-Q, Asus membuktikan bahwa GPU dengan high-performance sekelas GeForce RTX bisa ditanamkan ke dalam sebuah notebook ultra-tipis.

Harga Retail Asus ROG Zephyrus S GX701 Pasca Perilisan Resminya

Pada bulan Januari 2019, Asus telah memamerkan ROG Zephyrus S GX701 di CES 2019. Banyak sekali yang mencoba dan mengetes performa dari laptop gaming tersebut. Di samping performanya yang sangat tinggi dan tangguh, nyatanya harga Zephyrus S GX701 juga sangat fantastis. Pada perilisan resminya ke pasaran dunia di bulan Februari, Asus memasang harga yang dibanderol berkisar 57 juta rupiah.

Tidak perlu khawatir akan apa saja yang akan didapat pada saat membeli laptop gaming tersebut. Tentunya Asus telah memberikan garansi komplit selama jangka waktu tertentu. Walaupun harganya cukup fantastis, namun spesifikasi dan desain yang dimiliki pada Asus ROG Zephyrus S GX701 sangatlah bagus dan menjadi salah satu primadona di antara laptop gaming lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel